Rabu, 10 Juni 2009

FOTO CINTA


Inilah foto keluarga gue yang direkam dan diambil gambarnya di sebuah hutan tertentu. G' tahu kenapa q dan keluarga senang berekreasi ke hutan, pantai dan kolam renang.

Ada beberapa tempat yang biasa kami kunjungi untuk menghilangkan kejenuhan karena setiap jam, setiap detik terus menelusuri hidup ini dengan berbagai jenis kesibukan. Antara lain tempat yang kami favoritkan di kota gandrung ini adalah:
1. Pancoran Rogojampi
2. AIL (Alam Indah Lestari) Rogojampi
3. Pancur Kutorejo (Alas Purwo)
4. GLand Grajagan
5. Taman Suruh Banyuwangi

Keluarga kami suka menghilangkan kejenuhan di tempat-tempat di atas. Dan yang paling penting adalah hidup kami menjadi lebih enjoy dan mensyukuri semua yang diberikan Tuhan. Karena tuhan pasti memberikan yang terbaik bagi kita. Sehingga kita bisa menikmati hidup ini dengan sifat-sifat yang terpuji.

Q menikah pada tahun 2006 bulan januari, di hari itu q mungkin tidak sengaja atau mungkin tidak q rencanakan. Mungkin karena sudah jodoh, jadi bisa melaksanakan pernikahan yang secepat kilat. Q kenal calon istriku sebelum bulan puasa ramadhan, jadian sebagai pacar bulan Ramadhan, Lamaran setelah hari raya, dan menikah hari raya qurban. Tak q bayangkan q kenal dan menikah secepat itu. mungkin sudah takdir yang bisa secepat itu.

Beberapa bulan kemudian q punya anak pertama, perempuan dan q beri nama Alisiya Cinta Wilma. Mungkin tuhan tidak setuju dengan nama itu, sehingga suatu malam anak q jatuh dari tempat kursi baby yang biasa ditempati anakq. Anehnya jatuh dengan ketinggian kurang lebih 1 meter anakku tak sedikitpun lecet maupun memar. Setelah itu q bermimpi di datangi seorang syehk yang memakai pakaian serba putih dan memakai jubah putih, pada saat itu beliau berkata: "Hai imam! kamu beri nama apa anakmu? Apakah kamu juga tahu arti dari nama itu? Gantilah nama anakmu dengan nama depan Amalia yang artinya Orang suka beramal". Kemudian q terbangun, dan paginya langsung anak q q ganti dengan nama Amalia Cinta Wilma yang mempunyai arti Amalia (orang yang beramal) Cinta (Suka) Wilma (Wilis Mardian/Ibunya sendiri).Jadi Klu digabungkan menjadi ANAK DARI WILIS MARDIANA YANG SUKA BERAMAL. Bersambung......

Tidak ada komentar: