Jumat, 05 Juni 2009

JUDUL THESIS Q

G' tahu kenapa judul thesis q dikatakan bagus oleh Dosen Pembimbing q, padahal q merasa masih kurang menguasai English Language sehingga q hanya menyusun thesis q hanya simple aja dan mungkin kurang dan jauh dari sempurna. Q hanya mengambil dari pengalaman yang sudah q alami diwaktu lampau (in english is PAST). Yang mana q juga salah seorang guru di SMP swasta yang baru mengajar selama kurang dari 1 tahun yang minim pengalaman. Disekolah ini q tinggal ambil aja Researchx dan q jadikan judul yang sesuai dengan keadaan siswa yang q ajar pada saat ini. Judul ini sudah pasti jawabannya NO Atau YES.

Memang q merangkai kata-katax kadang-kadang menyontek dan meniru dari orang lain tapi itu hanya sebagai acuan sebagai tambahan opini dan bisa membuat pemikiran yang lebih luas.

Q sangat berterima kasih kepada Dosen Pembimbing q yang amat sabar dalam membimbing dan memberikan petuah-petuah yang begitu sangat berguna bagi diriku dalam penulisan thesis yang sedang q susun.

Inilah Judul Tesis q :
THE CORRELATION BETWEEN MASTERING LARGE VOCABOLARY AND READING COMPREHENSION ACHIEVEMENT



Kenapa q ambil judul seperti ini, karena sekolah kami kebanyakan siswax dalam hal membaca mereka sangat kurang dan tidak terbiasa dengan bacaan-bacaan yang menggunakan bahasa inggris. Mereka banyak yang suka membaca buku bacaan yang berbahasa indonesia. Hal ini lah yang menggungah saya untuk membuat / menumbuhkan semangat siswa-siswi yang ada disekolah q untuk terus membaca dan akhirnya bisa menambah kosa-kata/perbendaharaan kata bahasa inggris.

Ada kata-kata bijak:

1. Hari ini membaca Esok aku bisa
2. Berikan buku sejak dini pada anak karena buku akan merangsang anak untuk maju
3. Jangan bengong lebih baik membaca
4. Buku adalah jendela dunia
5. Membaca akan menambah daya nalar atau imajinasi seseorang.

bersambung..............

Tidak ada komentar: